Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hakk�mda

Foto Saya
Nini Chen
hi there ! i'm nini. i very love my mom, and very love my daddy ~ i LOVE my family ^^ i have one bro and one sist , i like sleep and eat something delicious :D find me at : facebook : Nini Chen Twitter : @ninichenn
Lihat profil lengkapku

Minggu, 16 Juni 2013

Hi everybodyyyy !
yah sebagai manusia normal tentunya kita punya favorite things ya ! Hahahaa sekarang saya mau share a little thing about my favorite. Sebenarnya dari dulu saya tidak punya favorite things sih tapi ya gatau tiba2 suka aja,seneng aja sama 'mahkluk' ini hahaha
lets enjoy ! :D

Namanya adalah DOMO ! HAHAHAHAH
Lucu kan mahkluk ini ?

Inilah domo pertama yang saya punya,ini adalah gantungan kunci yang dikasi temen saya,namanya Veronika, Hahahaha . Karena sekarang gantungan diatasnya sudah rusak jadi ga saya pake lagi,dan saya simpan doang,hihihi.. sebagai salah satu kenangan dari veroro juga sih ! heeheh xie2 veroro :*

Kalo ini domo kedua saya beli sendiri.. Hahaha, dan sekarang masih saya pake ! :D

Kalo ini domo ketiga saya dapetin dari cece saya pas ulangtahun ke 19 hehehe :D maaci ciciiiikk :* whahaha
 Trus domo keempat saya beli sendiri pas di Tembilahan, hahaha sekarang sih uda disimpan dan ga dipake lagi

Domo kelima ini adalah gantungan card,saya beli bareng teman saya - Deborah di Binus Entrepreneurship's Day. Dan perlu diketahui bahwa gantungan card ini dibuat sendiri loh sama orangnya ! Kreatif banget yah (y) hihihi


Domo keenam dikasi sama temen baik saya dari kecil yang ada di Tembilahan - Wawa . Hahahaha,kemaren pas ke tokonya saya bilang 'wah lucu yah' ,eh tau nya saya beneran dikasi sama dia,pas malam saya mau berangkat ke Jakarta ! Wahhh,you know me so well lah ! I love you and miss you,wawa :(

 Trus domo ketujuh dan kedelapan dikasi sama wawa juga,dan dikirm dari Tembilahan ke Jakarta !! Wahhh bener-bener dah temen satu ini :* :* bighug form hereeeee {}

Then,domo ke sembilan dapet dari temen-temen pas baru2 ini,ulangtahun ke 20 hahahha !! The big domo :D hiihi dan sekarang dia menjadi temen tidurku.. domooooo
HUAHAHAHAHAHHAHAHAH



Kalo dipikir2 agak serem yah domo sebanyak ini,dan saya juga ga sadar udah terkumpul sebanyak ini domo nya,hahahha
sebenarnya masih ada lagi,cuma ada beberapa yang ga difoto,haha
yah wajar lah ya kalo orang emang punya favorite things gini,karena menurut saya ini lucu aja ! HAHAHAHAH
Thankyou everybodyyyy..



Categories: ,

0 komentar :

Posting Komentar